Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel, 75 Ribu Dapet 15GB!

· 3 menit untuk membaca
Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel, 75 Ribu Dapet 15GB!

Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel akhir-akhir ini banyak dicari karena harganya yang terbilang murah daripada paket internet pada umumnya. Paket swadaya gojek ini dikhususkan untuk para driver ojek online yang aktif.

Selain harganya yang murah, provider ini memiliki sinyal yang cukup kuat dan stabil, yang cocok untuk para driver ojek online agar bisa online setiap saat dan di semua wilayah indonesia.

Pengen tahu lebih detail paket Telkomsel Gojek, pilihan kuota, hingga cara mendaftarnya di tahun 2022 ini? Langsung simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Paket Telkomsel Gojek Driver 2022?

Paket Telkomsel Gojek merupakan bentuk kerjasama antara Gojek dan provider Telkomsel untuk memenuhi permintaan akses internet yang terus meningkat oleh mitra driver Gojek.

Berdasarkan data dari situs resmi Gojek, lebih dari 80% pengemudi Gojek menghabiskan lebih dari Rp150.000 untuk pulsa setiap bulan dan 62% menggunakan paket data yang lebih besar dari 10GB.

Padahal, penggunaan paket data sebesar ini masih dianggap wajar mengingat kebutuhan para driver Gojek yang harus tetap terkoneksi internet untuk mnedapatkan order.

Tapi itu berarti mereka harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli paket internet. Untuk itu, Gojek bekerja sama dengan Telkomsel menyediakan alokasi besar dan paket data terjangkau melalui paket internet swadaya Telkomsel.

Baca juga: 6 Layanan Cloud Storage Gratis Terbaik

Kelebihan Paket Swadaya Gojek Telkomsel

Ada beberapa keuntungan bagi para driver ojek online yang membeli paket internet gojek murah ini, berikut adalah adalah kelebihannya.

  1. Tidak ada perbedaan harga berdasarkan wilayah.
  2. Mendapatkan Kuota SMS dan Telepon ke sesama ataupun semua operator.
  3. Akses internet 24 jam non-stop.
  4. Mendapatkan kuota 15 GB dengan harga 75 ribu rupiah.

Berikut adalah layanan yang ditawarkan dari paket ini:

Tipe Layanan Paket Internet Swadaya Telkomsel
Biaya per Bulan Rp 75.000
Masa Periode Aktif 30 hari
Kuota Telepon ke Sesama Operator Unlimited
Kuota Telepon ke Semua Operator 200 menit
SMS 500 SMS
Kuota Internet 15 GB

Syarat & Ketentuan Paket Swadaya Gojek Telkomsel

Tidak semua orang bisa membeli paket internet ini karena hanya pengemudi ojol yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu:

  1. Menjadi mitra driver GoJek atau GoCar dengan status aktif, yang artinya akun anda tidak sedang disuspend (ditangguhkan) karena alasan apapun.
  2. Menggunakan nomor prabayar telkomsel karena hanya berlaku untuk driver gojek yang menggunakan provider telkomsel seperti simPATI, Kartu AS, dan Loop. Kecuali Kartu Halo karena menggunakan sistem pascabayar.
  3. Telah menjalankan minimal satu pesanan customer dalam satu bulan terkhir.
  4. Menggunakan aplikasi Gojek Driver resmi yang dapat didownload di playstore dan bukan aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga.

Baca juga: Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek Driver 2022

Setelah anda memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah kami jelaskan di atas, maka Anda sudah bisa daftar paket gojek telkomsel 75 ribu 15gb. Simak caranya dibawah ini.

1. Melalui Aplikasi Driver Gojek

Yang pertama, pastikan Anda sudah memiliki saldo GoPay di Aplikasi Driver anda. Jika belum punya GoPay, Anda bisa pindahkan dari saldo dompet yang Anda punya di Aplikasi Gojek Driver dengan fitur "Tarik ke GoPay" yang ada di menu saldo Aplikasi Gojek Driver.

Yang kedua, jika saldo GoPay sudah mencukupi, masuk lagi ke menu Saldo dan pilih fitur GoPulsa. Berikutnya ikuti instruksi untuk membeli Paket Internet Swadaya Telkomsel.

2. Menggunakan Kode Paket Swadaya Gojek Telkomsel

Selain melalui aplikasi driver Gojek, Anda juga bisa membeli paket ini melalui kode USSD *168*455#, nantinya akan muncul pesan seperti dibawah ini.

Pilihan Paket Swadaya:

  1. Paket Swadaya Mingguan 25K
  2. Paket Swadaya 50K
  3. Paket Swadaya 75K

Informasi Tambahan

Setelah Anda mengetahui syarat & ketentuan dan cara daftar, berikut adalah informasi tambahan yang layak untuk Anda ketahui!

  • Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu:
    1. Sekali beli yang artinya tidak diperpanjang secara otomatis
    2. Otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga tidak perlu melakukan aktivasi ulang
  • Pemakaian kuota dapat dilihat melalui *889# atau Flash info dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB
  • Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah
  • Jika Anda mendapatkan notifikasi "Maaf, nomor HP Anda tidak terdaftar dalam program ini", pastikan Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah disebutkan di atas dan silakan tunggu selama 1 bulan
  • Paket Swadaya Telkomsel juga dapat diaktifkan melalui *168*455# atau dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel

Kesimpulan

Nah, apakah sekarang Anda sudah tahu apa perbedaan paket Telkomsel Gojek yang bernama Paket Internet Swadaya Telkomsel dengan paket Telkomsel biasa yang digunakan oleh umum? Tentunya kalau Anda salah satu driver ojol, Anda akan sangat terbantu dengan keberadaan paket ini.

Sekarang, jadi driver ojol nggak perlu khawatir boros pengeluaran hanya untuk kuota internet. Driver bisa mendapatkan paket internet dengan kuota besar dan harga yang sangat terjangkau. Pekerjaan jadi lebih mudah dan murah, deh!

Related Articles

Cara Menggandakan Aplikasi Android, Terbukti Berhasil!
· 3 menit untuk membaca
Flash HP: Pengertian, Manfaat, Kekurangan, dan Caranya
· 3 menit untuk membaca
Cara Screenshot Panjang di HP Android dengan Mudah
· 3 menit untuk membaca
Cara Membersihkan Memori Internal Hp Oppo Dengan Mudah
· 3 menit untuk membaca